Kamis, 21 Juli 2011

BENDA BERTUAH AMPUH

  • Rajah pengasihan srikandi ( RPS ) adalah sebuah pegangan azimat dan doa pengasihan serta ilmu pelet yang khasiatnya telah terbukti mampu memikat dan menundukan orang banyak, rajah pengasihan srikandi ini biasa sebut rajah azimat pengasihan yang berkhasiat untuk menarik simpati dan perasaan cinta dari para cowok agar tergila gila dan jadi jatuh cinta dengan anda. Mungkin anda cewek atau wanita yang sering mengalami kesialan atau tertimpa musibah patah hati, atau bahkan banyak cowok yang tidak su... more »
  • Rajah Pengasihan Arjuna ( RPA ) adalah sebuah gabungan antara doa ilmu pengasihan wanita dan rajah atau azimat pengasih untuk menambah aura kewibawaan dan daya tarik pemikat cewek, rajah ini sangat bagus untuk meningkatkan dan memancarkan aura cinta dan kasih sayang agar mudah dapat pasangan atau cewek. Sangat bagus untuk pria yang sulit dapat pacar, selalu di tolak dan di hina oleh cewek atau sering di lecehkan dan di remehkan oleh para kaum hawa. Anda akan kelihatan tampan atau ganteng, mening... more »
  • Cincin Pelet Surya Kencana adalah sebuah azimat ampuh yang berkhasiat untuk memanggil pacar atau suami atau istri yang pergi meninggalkan anda, pergi menghindari anda dan orang yang menolak cinta anda serta orang yang tidak mau bertemu anda lagi. Cincin pelet surya kencana ini mampu memanggil jiwa dan raga orang yang dituju agar tergerak hatinya dan ingin kembali pulang atau bertemu dengan anda. Cincin pelet surya kencana ini sangat bagus untuk memanggil istri yang kabur atau pacar yang lari di... more »
  • Minyak Pelet Gemblak Asmara Minyak Pelet Gemblak Asmara ( MPGA ) adalah minyak pelet tingkat tinggi yang ampuh khusus untuk para pecinta sesama jenis, baik itu lesbian atau pun gay ( homoseksual ), minyak pelet ini sangat ampuh untuk menaklukkan kekasih anda, baik yang mengalami cinta sejenis ataupun orang normal. Minyak pelet gemblak asmara ( MPGA ) ini bisa ditujukan pada orang normal, baik secara fisik ataupun mental. bukan hanya cinta sejenis saja, tapi juga orang normal. misalnya anda gay,... more »
  • Keris Penunduk Batin, pelet ini bisa digunakan untuk jarak jauh. Berkhasiat untuk memanggil pacar yang lari dari anda ataupun menaklukkan pacar yang sombong. Bisa juga untuk yang pernah ditolak mentah mentah. Bagi anda yang dihina habis habisan oleh cewek/cowok ataupun pasangan anda. Maka gunakan pelet ini. Cukup ditaruh dibawah bantal lalu bacakan doa nya 9 kali kalau mau tidur maka yang dituju akan bingung mencari anda. Dia akan kangen setengah mati. Ini adalah pelet jarak jauh tanpa menyentuh... more »

1 komentar:

  1. Buy your Sega Genesis / Mega Drive - Titanium Arts
    You titanium knife can also titanium metal choose to create custom models in your game room, including classic and columbia titanium jacket The Sega titanium metal Genesis model number titanium eyeglasses 1, Sega Mega Drive,

    BalasHapus